Radio Muwahiddin

Selasa, 16 September 2014

Bukti Yang Terang Benderang Akan Kedustaan Si Pendusta Khabits MLM Farhan Aceh a.k.a Armusalli

Bismillahirrohmanirrohim. o
bukti yang terang benderang akan kedustaan sipendusta MLM Farhan Aceh
BUKTI YANG TERANG BENDERANG AKAN KEDUSTAAN SI PENDUSTA KHABITS
MLM FARHAN ACEH a.k.a ARMUSALLI
DAN ANCAMAN SIKSA YANG PEDIH BAGI PENDUSTA

Bahkan kepada Gurunya sendiripun, MLM (Mutalawwin La’aab Makir) Farhan Aceh Tega Mengibulinya (Syaikh Al Imam)!!

Melanjutkan mengenal lebih dekat seorang pemuda kibir yang lahir di Meureudu, 3 Mei 1990 lalu.

Telah kita ketahui bersama bagaimana tidak ada adabnya anak muda MLM ini tatkala bergaya dungu dengan mentahdzir Asy Syaikh Hani hafizhahullah yang disifatinya sebagai selalu mengobarkan api fitnah  sesama Salafiyun sembari memamerkan diri di depan Syaikh Utsman As Salimi bahwa dirinya adalah murid Syaikh Al Imam.



Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad Al Imam
Gambar 1. Sreenshot Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad Al Imam
Kami akan sodorkan kepada pembaca sekalian sebuah bukti sikap  bohongnya yang tanpa adab kepada orang yang dia sebut sebagai gurunya sendiri (Syaikh Al Imam) sekalipun dan dihadapan para pelajar Indonesia di Ma’bar ketika itu (seusai pembacaan tahdziran Asy Syaikh Rabi’ terhadap Al ustadz Dzulqarnain hadahullah). Allahul musta’an.
si Dungu Pendusta mentahdzir ulama
Gambar 2. Screenshot si Dungu Pendusta mentahdzir ulama???! Kok nekat…

Berikut dialog yang terjadi…
Farhan Aceh:
“Wahai Syaikh, apa nasehat dan arahan kepada pihak yang menyebarkan perkataan Syaikh Rabi’ ini ke berbagai penjuru dunia, ke dalam negeri dan ke luar negeri, yang mana hal ini menyibukkan para penuntut ilmu yang sedang belajar..”(*)
—–
(*) Perhatikan ucapannya di atas yang penuh racun tipu daya dengan berupaya keras memalingkan Syaikh Al Imam dari masalah utama tahdzir/peringatan Syaikh Rabi’ kepada Dzulqarnain dibalik menjadi mempersoalkan sikap Salafiyun yang menyebarkan tahdziran Asy Syaikh Rabi’ serta melemparkan syubhat beracun dengan menghukuminya sebagai menyibukkan para penuntut ilmu yang sedang belajar)
—–
“Dan APAKAH TERMASUK HIKMAH MENYEBARKAN PERKATAAN SYAIKH RABI’ ini pada acara muhadharah (ceramah terbuka/umum) ..
Dan mengadakan acaranya SELAMA SEHARI PENUH ATAU HINGGA HARI KE-2 YANG KHUSUS HANYA MEMBAHAS TEMA INI?”(**)
—–
(**) Lihatlah wahai pembaca sekalian yang semoga Allah Ta’ala merahmati anda, bagaimana si sombong lagi pendusta tanpa adab ini melantangkan suara kebohongannya yang membubung ke langit sembari menyangsikan kehikmahan fatwa Asy Syaikh Rabi’! Iya,  dalam pandangan anak muda MLM dungu lagi pendusta ini yang telah menjatuhkan dirinya dalam kubangan ta’ashub terhadap Al Ustadz Dzulqarnain yang dia bela. Wallahul musta’an.]
—–

Syaikh Imam menjawab (ketika itu belum ada tahdziran masyaikh terhadap beliau):

“Kemudian hendaknya engkau mengetahui bahwa perkataan ulama perlu disebarkan dan TIDAK DISIMPAN, engkau dengar? Tetapi sebagaimana telah kami katakan bahwa kita berusaha semampu mungkin untuk bersikap hati-hati dan lebih teliti.

DAN PADA KITA TIDAK ADA MISALNYA MEMPERMASALAHKAN PERKATAAN SYAIKH RABI’ DAN KENAPA DISEBARKAN?

Perkataan ulama -sebagaimana yang telah engkau dengar- disebarkan sesuai dengan kebutuhan….” — selesai penukilan –

Maka diantara bukti kedunguan yang sangat nyata dari MLM Farhan Aceh adalah keberaniannya yang luar biasa berdusta tanpa rasa takut sama sekali, mengarang adanya sebuah muhadharah umum pembacaan tahdzir terhadap Al Ustadz Dzulqarnain yang berlangsung sehari penuh atau hingga hari kedua hanya demi membela Al Ustadz Dzulqarnain dari tahdiran Asy Syaikh Rabi’(!!!)  padahal kebohongannya di siang bolong tersebut diucapkan di depan gurunya sendiri dan dihadapan sekian banyak saksi para pelajar Indonesia di Ma’bar dan dalam keadaan terekam!!
Allah Ta’ala melarang kita bersama pendusta:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَكُونُوا مَعَ الصَّادِقِينَ (١١٩)
Hai orang-orang yang beriman bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar.  (QS. At Taubah: 119)
Allah Ta’ala tegaskan:
 إِنَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لا يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ (١٠٥)
“Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka Itulah orang-orang pendusta.” QS. An Nahl:105)

Adapun bukti laporan dusta Armusalli a.k.a Farhan Aceh tatkala membohongi gurunya (Syaikh Al Imam) dan para pelajar Indonesia di Ma’bar serta rincian siksaan bagi pendusta maka silakan download di sini

Maka seperti inikah wahai MLM murid yang berbakti kepada gurunya yang kalian bangga-banggakan? Inikah hasil dari didikan slogan menjauhi fitnah dan menyibukkan diri menuntut ilmu?? Allahul musta’an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Dipersilakan untuk menyebarluaskan isi dari blog ini untuk kepentingan da'wah, tanpa tujuan komersil dengan menyertakan URL sumber. Jazakumullohu khairan."