Radio Muwahiddin

Rabu, 20 November 2013

Dakwah & BAKSOS (Khitanan Massal & Pengobatan Gratis), KAMPUNG LAUT – CIAMIS (Ahad, 27 Muharrom 1435 H/ 1 Desember 2013)

BAKTI SOSIAL, KHITANAN MASAL, PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN PENGOBATAN GRATIS DI KAMPUNG LAUT
  بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله حمدا كثيرا طيبا مباركا فيه كما يحب ربنا ويرضى، أشهد أن لا إله إلا الله وحده لا شريك له وأشهد أن محمدا عبده ورسوله. تحية طيبة وسلاما عطرا وبعد،
Segala puji hanyalah bagi Allah Ta’ala, dengan Taufiq dan Pertolongan-Nya kami Ponpes An Nur Al Atsary Banjarsari Ciamis hingga saat ini terus beraktivitas dalam dakwah dalam rangka untuk menyebarkan syiar Islam dan mengajak manusia ke jalan Allah Ta’ala mengikuti jejak Nabi Muhammad –Shalallahu ‘alaihi wa Sallam.
Aktivitas dakwah yang kami jalankan tidak hanya di wilayah kabupaten Ciamis saja akan tetapi sampai pula ke wilayah kabupaten Cilacap seperti kampung laut, Patimuan, Sidareja, Gandrungmangu dan sekitarnya, dimana daerah-daerah tersebut termasuk sasaran utama program kristenisasi yang di jalankan oleh misionaris Kristen dan Katholik sehingga dalam kurun waktu lebih dari 50-an tahun, ratusan jiwa bahkan mungkin ribuan jiwa telah berhasil mereka murtadkan. Namun, berkat Hidayah dan ‘Inayah Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah memberikan kesempatan di dalam mengemban amanah ini selama kurang lebih sekitar 3 tahun, Alhamdulillah atas kehendak Allah Tabaraka wa Ta’ala semata; sekitar 200 jiwa telah kembali ke dalam Agama Islam, Laa haula wa laa quwwata Illa Billah.

Aktivitas dakwah yang kami jalankan di daerah yang rawan dengan kristenisasi in menuntut kami untuk senantiasa terus aktif didalam membina warga masyarakat dan terutama didalam membina para mualaf, dan tentunya peran serta saudara kami dalam dakwah ini baik dari ikhwan Ahlussunnah yang dekat dengan daerah tersebut maupun jauh, baik yang kami kenal dan tidak kami kenal turut kami rasakan, dan kami ucapkan jazaakumulloohu khoiron, dan cukuplah Allah Ta’la yang akan membalas amalan kebaikan tersebut.

Dalam waktu dekat kami Insya Allah akan mengadakan kembali acara Bakti Sosial, Khitanan Masal, Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi warga Kampung Laut dan sekitarnya. Oleh karena itu kami sekali lagi mengajak Saudara sekalian untuk turut serta terlibat dalam kegiatan ini (Jadwan Acara silahkan lihat Fampletnya).

Mudah-mudahan Alloh ‘Azza Wa Jalla senantiasa membimbing kita dengan Taufik dan Hidayah-Nya, sehingga kita selalu istiqamah dalam menjalankan keta’atan kepada Alloh ‘Azza Wa jalla dan Rosul-Nya.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi no Panitia: 081224487432

http://www.darussalaf.or.id/wp-content/uploads/2013/11/BAKSOS-kampung-laut-1-des-2013.jpg

sumber: http://www.darussalaf.or.id/jadwal-kajian-salafi/dakwah-baksos-khitanan-massal-pengobatan-gratis-kampung-laut-ciamis-ahad-27-muharrom-1435-h-1-desember-2013/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Dipersilakan untuk menyebarluaskan isi dari blog ini untuk kepentingan da'wah, tanpa tujuan komersil dengan menyertakan URL sumber. Jazakumullohu khairan."